Rabu, 22 Juni 2011

AMD sudah menyiapkan amunisi baru

AMD sudah menyiapkan amunisi baru untuk terus berkompetisi dengan pesaing mereka. Meskipun belum rilis secara resmi, namun AMD mengungkapkan bahwa mereka akan merilis suksesor L1ano yang memiliki APU daya tinggi. Penerus L1ano tersebut adalah Trinity yang diperkirakan akan tiba pada tahun 2012. Pengumuman ini dibuat di Computex tahun ini. Selain itu, AMD juga telah menyajikan prototipe Trinity APU. Rencananya prosesor cepat ini akan memiliki dukungan untuk teknologi CrossFireX Hybrid.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Trinity akan menggunakan soket AM3 + sama seperti seri prosesor FX AMD yang akan datang. AMD sendiri sedang menahan diri untuk tidak membuat komentar mengenai perkembangan APU Trinity. Pada tanggal 14 Juni mendatang perusahaan yang berbasis di Sunnyvale ini akan memperkenalkan desain pertama performa tinggi APU, prosesor A-Series Llano yang ditujukan pada high-end dan ruang notebook mainstream maupun di ruang desktop midrange.

Softpedia mengungkapkan, peluncuran awal akan mencakup delapan prosesor mobile yang menampilkan dua dan empat core dan memiliki TDP 35 atau 45 Watt.. Kecepatan mereka berkisar dari 1.4GHz menjadi 2,1 GHz dan semua ini akan mendukung teknologi Core 2.0 Turbo AMD yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan clock prosesor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution