Sabtu, 25 Juni 2011

150 ribu pengguna di sekolah Delaware adopsi Microsoft Live @ edu

Sekitar 150 pengguna di sekolah Delaware akan memanfaatkan Microsoft Live @ edu dalam beberapa tahun mendatang. Menurut Microsoft, sekitar 20 ribu staf fakultas dan lebih dari 129 ribu siswa di sekolah distrik di seluruh negara bagian Delaware akan bermigrasi ke Microsoft Live @ edu pada akhir tahun 2013. Departemen Teknologi dan Informasi (DTI) akan bertanggung jawab dengan migrasi dari seluruh pengguna, dimulai 20 ribu pengguna pertama termasuk dosen dan staf akan memulai menggunakan platform gratis tersebut sejak Juni 2011.



Sig Behrens, manajer umum pendidikan AS di Microsoft mengungkapkan “Microsoft Live @ edu akan memungkinkan sekolah di Delaware untuk mendefinisikan kembali kolaborasi dan memperluas kesempatan belajar di luar kelas konvensional. Aplikasi ini tidak dipungut biaya dan sekolah akan memiliki versi terbaru dari perangkat lunak Microsoft yang dikenal dan dipercaya dalam fitur keamanan yang dibutuhkan sekolah,” ujarnya dalam laman resmi perusahaan.



Meskipun tidak ada rincian yang diberikan, Microsoft meyakinkan bahwa sekolah di Delaware akan mampu mengurangi biaya operasional dengan meninggalkan sistem saat ini dan pindah ke Microsoft Cloud

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution